Sabtu, 29 Januari 2011

megapro new megapro




sebatas wacana dan perbandingan mega-pro atau new mega pro dan tiger

mega pro merupakan adik kandung tiger, itu kurang lebih kalau kita istilahkan, dengan tulisan di ekor sisi 160cc, yang menjelaskan putaran silinder/mesin, yang berarti takaran kecepatan dan konsumsi BBM yang juga dapat diperkirakan dari nya.

megapro, ... suatu nama ... yang ... ah saya tidak berani menyatakan apakah nama ini ada kaitannya dengan salah satu tokoh nasional atau tidak, atau ada kaitannya dengan politik, barangkali dari pembaca ada yang tau boleh lah komentar disini. (hehe .....)

diantara kelebihan mega pro adalah dapat dibawa lebih ringan, ya namanya adek pasti lebih ringan atau lebih kecil dari kakaknya, baik kecepatan atau bobot berat badannya, termasuk juga biaya perawatan dan perbaikannya.

menurut yang saya dengar motor ini lebih enak jika di bawa di jalan yang kurang bagus dibanding tiger, yang jika di bawa di jalan jelek akan menimbulkan reaksi yang lebih tidak enak, tapi jelas harus diakui bahwa untuk jalan mulus tentu kemantapan dan kenyamanan, harus di akui bahwa kakak-nya yaitu tiger lebih unggul, itu kurang lebih menurut sumber yang kebetulan mengoleksi beberapa motor merk honda. ditambahkan pula bahwa mega pro' katanya pengereman 'dadakan' tidak semantap tiger.

kemudian lahirlah new mega-pro mungkin ini untuk menjembatani beberapa kekurangan dan keluhan tersebut, sekitar bulan agustus 2010(kalo tidak salah) di keluarkan produk baru bernama new mega-pro.
menurut perkiraan saya,  produk baru ini berusaha memberikan kenyamanan tersendiri; seperti tidak terlalu berat, tidak terlalu besar, tetap elegan dan mantap .....

selamat mencoba.

situs resmi :
mega pro              new mega pro

Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)