Rabu, 26 Januari 2011

Honda Tiger 2000

Tiger 2000, hmmm dari namanya saja sudah terkesan tegar berwibawa, gagah dan kuat, hehe ... begitu kurang lebih orang memandang dan menganggap pada jenis motor keluaran honda yang satu ini.

motor jenis ini kurang lebih 5 tahun saya pakai, dan memang terbukti memuaskan, selain tampilan gagah, kuat, nyaman dibawa, perawatan yang irit dan simpel, pokok-nya ngk ada ruginya. tinggal kemampuan kita saja merawatnya, kalaupun terjadi kerusakan sparepart, tinggal ke dealer resminya saja, dan memang urusan harga berada di kelas-nya, untuk bolham lampu saja harus mengeluarkan kisaran 145rb (harga 4th yang lalu), blm jika kerusakan rante, yang harus kita beli satu paket, harganya bisa mencapai 770rb. harga memang fantastis tapi saya jamin kepuasan menggunakan, terutama untuk jarak jauh, brani dijamin puas dan mantap.

satu hal yang harus kita siapkan adalah kondisi fisik pengendara, motor ini mempunyai bobot yang lumayan berat seperti juga motor besar lainnya. buat anda yang jarang berolahraga dan melatih lengan, akan mudah terserang masuk angin, pegel dan keseleo. dsb, apalagi jika berboncengan, jarak jauh dan kondisi jalan yang kurang baik.

untuk informasi Tiger terbaru kekurangan dan kelebihannya, mungkin anda bisa search tulisan lainnya, meski saya sempat mendengar, body tiger yang terbaru terlalu tinggi dan besar, ada jg yang menyarankan newmega pro, megapro versi terbaru, yang katanya lebih OK.


situs resmi :
astra honda.com

Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)