Jumat, 28 Januari 2011

Netbook HP mini atom



Keberadaan netbuk ini bisa dibilang solusi yang menggembirakan, karena kita dapat atau menulis mengetik pemikiran, idea, gagasan dan temuan yang biasa dateng pada tempat dan waktu yg tidak tentu, kini dapat kita tulis saat itu juga.

Terdapat berbagai merk pilihan dari pajangan yang ada, konsumen pun dapat  memilih type dan kriteria yang diinginkan. salah satu pilihannya adalah merk HP yang biasanya bersanding disebelahnya; ACER mini.

Seperti biasa sebelum membeli kita mengadakan survei, agar yang kita mendapatkan barang yang tepat, lebih memuaskan dan tidak 'jeblok' karena salah pilih. termasuk diantaranaya beberapa pertanyaan yang saya ajukan pada teman-teman sejawat, diantara mereka merefer pada produk yang satu ini, yaitu HP, dengan alasan bahwa beberapa produk Acer mempunyai kelemahan seperti mainboard yang rusak-eror, suara speaker tidak sekeras/jernih HP, termasuk daya tahan batere HP yang dijamin lebih lama dan memuaskan. demikian keterngan yang saya peroleh dari beberapa teman atas dasar itu pula saya memutuskan memilih HP.

Namun apa di kata, kualitas suatu barang produk dapat dibuktikan setelah dipasarkan dan digunakan konsumen, kemudian baru dapat menemukan komentar, baik memuaskan atau mengecewakan. Satu yang perlu di catat untuk produk HP mini atom adalah kerusakan HD(hardisk) yang ternyata setelah saya bawa ke salah satu bengkel komputer, mereka menyatakan bahwa "untuk produk HP mini kerusakan Hardisk memang sering", padahal produk ini belum setahun penuh saya pakai.

situs resmi :
HP USA

1 komentar:

kangazi mengatakan...

untuk type dan seri-nya silahkan liat langsung ke outlet terdekat, harga selalu berubah, pilihan jg beragam, kisaran harga saat ini 2,4jt s.d 3.0jt, barangkali jg dah ada penurunan harga.

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)