Kamis, 24 November 2011

Laptop LENOVO i3

LAPTOP INI belum lama saya beli, dengan harga sekitar 4 juta-an, dengan logo i3 (three core) status level laptop ini berada diatas dualcore atau core to duo, sementara merek Lenovo sendiri berada dibawah Toshiba dan diatas Acer, itu versi yang disampaikan oleh penjual komputer, tempat saya membeli. Laptop ini dijual dalam rangka menyambut 17 agustus 2011, dengan bonus kaos Lenovo merah dan tulisan putih, cukup menarik juga untuk dilirik pembeli, selain bonus tas yang seperti lazimnya laptop lainnya. terdapat beberapa varian dari Lenovo diantaranya; B460-640, 370M ini, dengan memory 2 gb, dan prosesor i3(diatas dualcore), dalam penawaran harga dan kualitas diterangkan bahwa level i3 itu kemampuan dan kapabilitasnya sama dengan Toshiba dualcore, termasuk harganya.
satu hal yang ingin saya berbagi adalah, saya cukup kaget bahwa dalam 10 hari pertama laptop ini sudah mengalami hang, ketika saya membuka chrome browser, winamp, dan satu program lainnya, sungguh suatu pengalaman yang mengagetkan karena selama kurang lebih 10th saya mengenal barang baru; laptop, baru sekarang mengalamai hang dalam itungan kurang dari 10 hari ... oh my GOd ... semoga tidak terjadi apa-apa, dalam kondisi kantong yang tipis dan kesibukan ini bukanlah suatu yang enak bulak-balik ngurusin ginian ....

Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)