Kamis, 20 Januari 2011

Pepsodent






Sungguh suatu yang luar biasa, dari saya kecil hingga kini produk ini bertahan tidak bergeming dari kamar mandi keluarga saya, aneh dan ajaib, tapi itulah adanya. suatu produk yang sudah membuktikan eksistensi dirinya, bertengger dan bertahan pada urutan nomor satu (menurut saya).


gosip yang menerpa :
- menggunakan bahan diterjen, jadi kurang aman
- dulunya memang sempat tidak nyaman terutama ketika isu tersebut berhembus

perkembangan :
- dapat menanggulangi isu tersebut, dan isi pasta gigi lebih diperbaharui jadi lebih nyaman di gunakan.

situs resmi :
http://tanyapepsodent.com/

Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)