blog ini adalah forum terbuka, berisi tulisan bebas berupa pandangan, pengalaman, cerita konsumen tentang produk-produk yang beredar, baik sisi positip dan negatip atau kekurangan dan kelebihan, berguna bagi konsumen juga produsennya, komentar dan masukan anda kami tunggu, dengan beberapa refrensi yang mendukung(jika ada).
Kamis, 20 Januari 2011
Pepsodent
Sungguh suatu yang luar biasa, dari saya kecil hingga kini produk ini bertahan tidak bergeming dari kamar mandi keluarga saya, aneh dan ajaib, tapi itulah adanya. suatu produk yang sudah membuktikan eksistensi dirinya, bertengger dan bertahan pada urutan nomor satu (menurut saya).
gosip yang menerpa :
- menggunakan bahan diterjen, jadi kurang aman
- dulunya memang sempat tidak nyaman terutama ketika isu tersebut berhembus
perkembangan :
- dapat menanggulangi isu tersebut, dan isi pasta gigi lebih diperbaharui jadi lebih nyaman di gunakan.
situs resmi :
http://tanyapepsodent.com/
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta
Tidak ada komentar:
Posting Komentar