Senin, 24 Januari 2011

Nexian NX-271D hybird 888



Celluler yang satu ini merupakan terobosan baru, sepertinya begitu yang diinginkan oleh produsen, dalam rangka mengimbangi persaingan produk inovasi terbaru, lahir lah nexian hybird ini, hmmm .... mungkin konsumen tidak smuanya tahu keberadaannya kecuali mereka yang sering jalan-jalan melihat-lihat etalase handphone mungkin lebih hafal. karena di TV pun hanya saya liat sepintas iklan HP merk & type ini.

Kurang lebih 3 bulan ini saya mencoba produk ini berdasarkan kebutuhan dan penghematan, hemat ketika saya menggunakan operator gsm saya gunakan yang murah dalam menelepon (katanya), selain komunitasnya yang begitu besar di kota ini.  begitu pula gsm yang satunya saya gunakan untuk sms sepuasnya sehingga tidak menguras kantong pulsa meski sms sampe mabok. 

Adapun yang CDMA saya gunakan untuk menelepon pada kantor-kantor atau toko-toko yang ingin saya hubungi, begitu pula kalau saya telpon ke telepon rumah atau kerabat saya gunakan yang CDMA,... hmmm emang terasa lebih irit, tidak segan-segan untuk menelepon, karena tinggal pilih saja operator mana yang mau kita hubungi dan kita bisa menelepon lebih relax dan santai karena ngk takut dikejar pulsa.

Lebih enak lagi karena  ngk usah ribet-ribet bawa dua-tiga HP mirip orang ribet-kampungan pajang handphone berderet diatas meja, mang mau jualan om ... hehehe ......cukup satu HP smua terbawa dan begitu simpel.

kelebihan :
simple, tampilan ok, fitur lumayan lengkap

kekurangan :
CDMA yang ada sepertinya belum optimal, masih ada gangguan dengung, 
disamping bunyi nada dering, blm bisa di setel dan masih sama seperti GSM1.

Anda mau kasi masukan barangkali anda juga pengguna yang sama?
bagaimana mengatasinya.

Situs resmi :







Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)