Rabu, 26 Januari 2011

Honda Absolute Revo 110





Duduk ngk Ngangkang lagi, desain argonomis dst. itu kurang lebih kalimat iklan yang di bacakan.

Motor bebek honda yang satu ini memang sedang in atau masih tergolong baru saat ini, anda dapat lihat promosi nya masih berjalan di televisi. dengan bintang iklan mister kiwil giring nidji yang asoy punya.
tapi apa di kata, bagaimanapun hebatnya iklan, pemakailah yang dapat menyampaikan dengan jujur keadaan yang sebenarnya, paling tidak berbagi info atau share tentang pengalaman menggunakannya.

beberapa bulan ini saya coba merasakan bagaimana motor bebek honda yang baru ini, kalau masalah mesin sepertinya oke punya, suaranya halus, lembut, irit juga. tampangnya keren, black phantom jenis warnanya.
kalo masalah bandel dan awet pasti saya ngk ragu, karna dulu saya pernah pake grand honda mandra 96 saya jual tahun 2006, masih dapet harga 4jutaan, luar biasa bukan, 10 tahun pemakaian cuma susut 500rb rupiah.

satu catatan saja untuk absolute revo .... suspensi atau per belakangnya yang keras, sehingga sangat tidak nyaman, terutama jika sebelumnya anda menggunakan motor laen yang suspensi dan jok nya lebih empuk pasti terasa sekali kerasnya.

yup itu saja share dari saya, selamat memilih, pilihan honda banyak ragamnya.

situs resmi :
astra honda.com

Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)