Sabtu, 22 Januari 2011

REDOXON double action



Bisa dibilang saya ngk pernah pake produk ini sebelumnya, bahkan selamat 30 tahun ini saya tidak mengenalnya. Setelah cuaca semakin memburuk dan sepanjang tahun ini hujan dan dingin terus menerus termasuk panas dingin tidak menentu, sementara konsumsi makanan bervitamin kurang teratur, baru saya mulai mencoba produk ini sesuai anjuran dari rekan-rekan kerja.

Ternyata lumayan membantu, meski beberapa pesan dan kesan mereka yang telah mencobanya berbeda, ada yang berkata, awas hati-hati sangat keras, kecut, berbahaya jika ”lambung tidak kuat”. Itu kurang lebih salah satu nasehat teman kerja.

Setelah saya coba memang sangat bermanfaat, tubuh terasa segar sepanjang hari, mungkin karena memang selama in konsumsi zinc, yang biasa kita peroleh dari sayuran kurang & sekarang terpenuhi membuat tubuh dan tulang lebih kuat. Ditambah vitamin C yang sangat membantu daya tahan tubuh.

Salah satu yang harus diperhatikan adalah jangan sampai meminum Redoxon lebih dari satu dalam sehari, ini takaran wajib menurut saya, karena hari ke-2 saya minum jantung agak berdebar, tapi hanya beberapa menit saja, mungkin efek penyesuaian tubuh saja.

Lain halnya pengalaman tetangga saya, orang tuanya tidak membaca dan tidak tau kalau minuman ini keras dan dosis tinggi, sehingga anaknya yang masih SD kelas 1,  meminum rutin sehari 3x, pagi siang dan sore, apa yang terjadi ..? hmmm perutnya kembung dan mau tidak mau harus menghadap dokter ... #

Situs resmi : Redoxon






Tidak ada komentar:

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)