Minggu, 23 Januari 2011

Zyrex EGT 500



Laptop yang satu ini menemaniku hampir 3 tahun ini, laptop ini lumayan handal, berdasarkan referensi dari teman-ku yang berjualan laptop, ketika mencari laptop lokal yang oke dan terjangkau, dia menyarankan untuk membeli produk yang satu ini, di banding satu merek lokal lainnya yang memang terbukti lelet dan berat dibawanya.

keunggulan Zyrex antara lain, lumayan enak digunakan, meski masih agak berat dibawa dibanding merk luar lainnya, dengan windows asli dari microsoft yaitu Window Vista, windows yang satu ini lumayan kebal terhadap gangguan seperti virus dan kerusakan software lainnya, mungkin itu bedanya kalau kita menggunakan software asli dan bajakan. Sebagian orang berpendapat Vista terlalu berat, terlalu ruet, terlalu padat, neko-neko, terlalu banyak fasilitas, tapi buat saya itu ngk terlalu masalah.

Kelebihan :
bandel, smooth, awet,  untuk perbandingan merk lokal tentunya.

kekurangan :
masih cukup berat untuk dibawa kemana-mana, panas di telapak tangan jika digunakan lama; biasanya hal ini terjadi disemua laptop, tapi katanya dan saya alami juga laptop ini memang panas di telapak tangan, diatas penggunaan 1,5jam terasa panasnya.

situs resmi :
zyrex.com

1 komentar:

andstm mengatakan...

Jujur laptop ane Zyrex tipe EGT, dari tahun 2007 sampe ane komen ini belum ada masalah yang berarti pada laptop ane, malah batere masih bertahan 2 jam an lebih. untuk performa lumayan bgus untuk prduk lokal, kebetulan laptop ane ini jarang mati, kadang pernah malah sampai 3 harian, cos ane gunakan untuk download film hheehe.
untuk kekurangannya menurut ane suhu yang lumayan panas, hingga berakibat di body alias casing, punya saya catnya sudah mengelupas, jd warnaya menjadi belang2 haha.

Strategi memposisikan sebuah produk atau perusahaan merupakan strategi pembangunan sebuah citra dalam benak, dengan kata lain menyelaraskan antara ide perusahaan dan persepsi konsumen. (Strategic marketing communication, Rd. Soemanagara, alfabeta bandung, 2006,10)